Pengertian Banner

Banyak sekali cara mempromosikan usaha anda, bukannya secara online saja tapi secara offline juga bisa dilakukan. Salah satu caranya dengan memasang banner di tempat-tempat strategis. Untuk diluar ruangan bisa menggunakan banner outdoor dengan pemasangan di lokasi strategis. Sedangkan untuk di dalam ruangan bisa menggunakan banner indoor.

Banner identik dengan ukuran yang kecil, banner sering di sebut baliho ukuran kecil. Kemudahan banner adalah mudah di gulung, di simpan dan di letakan di space kecil. Banner biasanya berukuran 120x 60 cm, 160x 60 cm dan 40x 25 cm. Banner tidak melulu memanjang kebawah  atau horizontal tapi ada juga yang vertikal . Kemudahannya membuat para industry kecil maupun besar menggunakan banner untuk bahan promosi mereka. Banner juga bisa di cetak sesuai kebutuhan, apakah itu indoor atau outdoor.

Banner dan Spanduk merupakan jenis yang sama tapi proses nya berbeda. Kalau banner di cetak dengan mesin dan menggunakan dari vinyl atau Flexi s sedangkan Spanduk di cetak dengan sablon manual dan menggunakan kain sebagai medianya. Tujuannya hampir sama, untuk media  promosi.

Informasi detail dan order silakan kontak kami disini

Smart Digital Printing
Jl. Prof Dr. Hamka No 10 B Padang (Depan Basko)
Office :0751-447392
Call Only: 0811 663528(Irfan)
WA/SMS: 08116681072
Pin BBM : 54F8DAA6 (Irfan)
Email : smart2printpadang@gmail.com

 

Artikel yang Direkomendasikan

WhatsApp chat